Cara menghilangkan rasa malas

Cara menghilangkan rasa malas

Rasa malas emang kayak penyakit yang kalo lama-lama di biarin bakal menggerogoti tubuh kita, rasa malas juga bisa menjadi factor tertundanya keberhasilan atau kesuksesan hidup kita, maka dari itu rasa malas itu perlu kita buang jauh jauh kalo emang hidup kita pengen berhasil dan sukses. Lalu bagaimana cara menghilangkan rasa malas itu??

2 Cara menghilangkan rasa malas

cara menghilangkan rasa malas

Sebenarnya cara untuk menghilangkan rasa malas itu gampang-gampang susah, yaitu hanya cukup dengan 2 cara yaitu:
  • DIPAKSA
Cara menghilangkan rasa malas yang pertama adalah dengan di paksa, ini sama halnya seperti pecandu narkoba yang ingin sembuh, cara satu satunya adalah dengan di paksa, namun sebelum kita memaksa diri, sebelumnya kita harus memiliki niat atau kemauan yang kuat. kamu ingin menghilangkan rasa malas!! niatkanlah untuk menghilangkan rasa malas itu, selanjutkan "PAKSAKAN!! (dengan sekuat tenaga)" agar kamu tidak lagi malas.
  • DIBIASAKAN
Cara menghilangkan malas yang kedua adalah dibiasakan, cara ini adalah masih lanjutan dari cara yang pertama, setelah kita "MEMAKSA" diri kita agar tidak lagi malas, selanjutnya "BIASAKANLAH" setidaknya satu bulan saja. 

Rasa malas adalah “KEBIASAAN” tentunya kebiasaan yang buruk, selain kita harus membiasakan diri untuk “memaksa” kita juga harus melawannya dengan membuat sejumlah daftar “KEBIASAAN BAIK” karena hanya kebiasaan baik yang bisa melawan kebiasaan buruk. Apa yang menurtmu baik untuk dikerjakan??? Maka kerjakan dan biasakanlah…

Ok, mungkin cukup itu saja info tentang “2 cara menghilangkan malas” dari saya, Jika kamu mengerjakan 2 cara tersebut, percayalah rasa malas itu akan menghilang. Satu lagi pesan dari saya yang perlu kamu ingat! “Semua pemimpin yang pernah kamu lihat adalah karena ia bisa menjadi pemimpin untuk dirinya sendiri” maka dari itu Jadilah pemimpin untuk dirimu sendiri..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik dengan judul Cara menghilangkan rasa malas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://memoryjacksonabi.blogspot.com/2012/09/cara-menghilangkan-rasa-malas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Selasa, 11 September 2012

Belum ada komentar untuk "Cara menghilangkan rasa malas"

Posting Komentar